Saturday 21 July 2012

Jalanan Hati II


Jalanan Hati II
Oleh : Zufriandi

Kali ini aku kembali
Dengan lagi bercerita
Bukan sebuah karangan saja
Inilah gambaran
Yang mendiskripsikan perjalanan sebuah diskusi
Antara aku dan aku
Kami masih saling berfikir untuk bagaimana
Berdialog untuk mencari jalan
Ini sebuah akhir dari penantian yang takkan berakhir
Saat semua peristiwa memaksa
Tapi aku masih bercerita
Tentang aku dan aku saling meyakinkan
Tak terucap…
Semua peristiwa memaksa
Seakan benar bahwa ia sudah dekat
Dia “Kau yang tak mengerti perasaanku”
Benarkah aku yang salah
Apa perkataan itu?
Inilah diskusi itu
Lebih banyak bercerita
Ini memang sebuah peristiwa
Mereka pun menakutkan
“cukup pejam mata untuk dapat dia”
Aku yang telah lama
Dan mereka hanya menganggap ia mudah dan murah
Ini memaksa, aku tak terima
Hingga saat ini aku kalah dan salah
Yang sebenarnya bukan aku
Tapi akankah ia tau?
Inilah diskusi itu
Di sini aku deskripsikan semua peristiwa ini
Tak harus kau mengerti
Dan aku tak berkata padamu
Hanya padaku dan padaNya
 
Copyright Zufriandy Ins 2015. Powered by Blogger.Designed by Zufriandi .
Converted To Blogger Template by Zufriandi .