Wednesday 18 July 2012

Di Hari Selanjutnya

Di Hari Selanjutnya
Oleh : Zufriandi for S

Di hari selanjutnya
Adalah harapan
Yang aku ingin kau tau
Tentang aku, jauh … lagi

Di hari selanjutnya
Lebihlah mencintaiku
Lekatlah, jangan lepaskan kita
Lalu … Berada dalam keindahan

Kita …
Sebelum hari selanjutnya
Cobalah memastikan harapan
Do’a …

Demi hari selanjutnya
Biarlah aku terluka
Biarlah aku berlari
Biarlah aku terburu, apapun!

Karena di setiap hari selanjutnya
Aku terus saja
Lebih mencintaimu
Dalam dekapanku, dalam hatiku
Jauh … lebihlah jauh ke dalam jiwaku
Lebih mencintaimu

Apapun!
Bila hari selanjutnya
Bersamamu, ku ‘kan bertahan
Amiin

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Zufriandy Ins 2015. Powered by Blogger.Designed by Zufriandi .
Converted To Blogger Template by Zufriandi .